Resep Masakan Enak Menyajikan Berbagai Jenis Resep Masakan Khas Indonesia Yang Enak.

Saturday, June 29, 2013

Resep Cara Membuat Keripik Paru Sapi Mudah Enak Kriuk Kriuk

Resep Cara Membuat Keripik Paru Sapi Mudah Enak Kriuk Kriuk | Resep dari Blethu-Indonesia sore ini adalah Keripik Paru . Pasti pada aneh kan ama Kripik yang satu ini , kan biasa nya kripik itu berbahan tempe . Namun saya akan menghilangkan ke anehan itu kepada anda dan menunjukan ke gurih an dari keripik paru ini . Keripik paru ini sangat enak untuk menjadi lauk dari sayur / tumis yang ada di Blethu-indonesia atau pun di makan dengan nasi putih tetep enak kok . Berikut resep dan Cara membuat Keripik paru .


Bahan :
  • 500gram paru sapi
  • 250gram tepung beras
  • 50gram tepung sagu
  • 1/2sdm garam
  • minyak untuk menggoreng

Bumbu halus :
  • 1smd ketumbar
  • 2siung bawang putih
  • garam secukupnya

Cara membuat :
  1. Rebus paru hingga matang -+20menit , angkat masukan kulka (di bagian freezer ) hingga agak beku.
  2. Iris tipis dan lembar , Buang urat supaya tidak keras dan mudah layu.
  3. Campurkan bumbu halus yang sudah di haluskan dengan 3sdm air matang.
  4. Campurkan tepung beras bersama sagu dan garam , guling guling paru ke dalam nya.
  5. Panaskan minyak , tunggu hingga panas .Goreng paru hingga gurih dan renyah.

Gimana saya berhasil tidak menghilangkan ke anehan anda tentang Kripik paru ?
Kalau gagal ya maap aja deh , terus plototi resep resep di blethu-indonesia yah sobat.
Seperti resep ini nih Resep kerak telor khas betawi , Resep ubi goreng tepung , dan Resep pentol goreng.

Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Cara Membuat Keripik Paru Sapi Mudah Enak Kriuk Kriuk